Blackberry Tetap Optimis, Meski BBM Di Android dan iOS

Blackberry Tetap Optimis, Meski BBM Di Android dan iOS

Walaupun aplikasi Blackberry Messenger atau BBM di android dan iOS akan segera hadir, Nampaknya manager Blackberry masih tetap optimis. Buktinya, kemarin vendor ini sudah mendatangkan ponsel terbaru Q5 di indonesia. Menurut Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo mengatakan, bahwa ia masih yakin bahwa produknya akan tetap diminati masyarakat indonesia.
“Kami tetap optimistis menyediakan produk yang berhubungan dengan user experience,” ujarnya pada jumat 23 Agustus lalu. Maspiyono menambahkan bahwa masyarat akan membeli produk berdasarkan brand,fitur,harga,kamera dan kecepatan, “Kami memiliki semua itu” ujarnya.
Pihaknya berkeyakinan, jika Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM di Android dan iOS sudah ada, maka orang akan lebih kenal terhadap produknya dan hal itu juga akan membuat jaringan Blackberry semakin luas.
Saat ini sudah ada Aplikasi sebanyak 120 ribu yang bisa didownload di Blackberry. Dan 1000 Aplikasinya dibuat oleh orang lokal. Indonesia masuk diperingkat atas sebagai pengguna Blackberry terbanyak, “hampir mendekati peringkat satu” ucap Maspiyono.
Dirinya menegaskan, bahwa Blackberry adalah sebuah penyedia produk bagi semua segmen. Misal seri OS 10, yang ditujukan untuk kalangan Hing-end, dan 9720 sebagai option untuk kalangan pemula. ”Semoga ponsel terbaru Q5 mampu mendongkrak penjualan Blackberry di indonesia” imbuh Ardo selaku Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia.

0 comments: