Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor

Cara Pakai BBM di Android & iOS Bocor


http://images.detik.com/content/2013/08/23/317/bbmandroiddalem.jpg
Tak tahu sengaja atau tidak, website blackberry dilaporkan pernah mempublikasikan tips manual untuk memakai blackberry messenger ( bbm ) di sistem operasi android serta ios. 


Sayang, tidak berapakah lama lantas, halaman website yang disebut segera tidak dapat dibuka waktu cobalah dikunjungi detikinet. 


Seperti ditulis know your mobile, tips manual yang pernah muncul tersebut diantaranya mengungkap masalah cara navigasi bbm di android serta ios, sign in dengan blackberry id, merubah status bbm, menambah kontak baru, mengatur nada, emoticon, serta aturan gunakan bbm yang lain. 


Blackberry sendiri tetap belum berikan pernyataan masalah bocornya sesaat tips manual bbm tersebut. 


Yang tentu, pada mulanya penampilan bbm untuk android pernah nampak di internet. diperkirakan aplikasi pesan instan itu tengah diuji cobalah dengan perangkat samsung galaxy s 3. 


Tampak pada bocoran gambarnya, bbm di android ini dapat dibuka ( sign in ) memakai blackberry id. nah, bila pengguna belum mempunyai blackberry id, dapat membuat account baru di aplikasi tersebut. 


Ceo blackberry thorsten heins sendiri sudah meyakinkan akan memboyong bbm ke android serta ios waktu beraksi di panggung blackberry live awal th. 2013 tempo hari. 


Cuma saja, hingga saat ini perusahaan asal kanada itu tetap belum mengirim tanda kapan bbm dapat mulai dilepaskan ke platform lain dengan resmi. 


Blackberry lalu sudah mengirim undangan pada sebanyak user untuk coba versi beta bbm android. kabarnya, versi untuk ios juga sedang dites. 


Versi beta bbm untuk user android yaitu program terbatas untuk karyawan blackberry serta sebagian rekan dan keluarga yang diundang. kami belum menginformasikan gagasan untuk mengekspansi versi beta tersebut sekarang ini, tukas juru bicara vendor asal kanada tersebut. 


Uji cobalah bbm android ini tetap ditujukan untuk kelompok umur internal blackberry saja. tetapi nyaris bisa dipastikan kehadiran bbm untuk android serta juga ios tinggal menanti waktu peluncuran, kabarnya pada bln. september. 


Saat pertama kali diluncurkan, bbm untuk ios serta android dilaporkan cuma mempunyai fungsi messaging serta group. lantas menyusul fitur voice calling serta screen berbagi. 


Sidak seluruh perangkat android atau ios kedepannya dapat memakai bbm. ada syarat bahwa bbm cuma dapat digunakan oleh perangkat yang berbasis android 4. 0 serta ios 6 atau versi di atasnya. 


Sebagian pihak berpendapat dibukanya akses bbm untuk platform lain yaitu sesuatu langkah bunuh diri. walau demikian blackberry mengklaim tidak cemas daya saing blackberry alami penurunan berkenaan fitur bbm yang tak akan eksklusif. 

0 comments: