Angry Birds Star Wars II launch untuk iOS Android and Windows Phone

Angry Birds Star Wars II launch untuk iOS Android and Windows Phone

Angry Birds Star Wars II


Angry Birds Star Wars II akan menampilkan lebih dari 30 karakter dari film
Ponsel game publisher Rovio telah mengkonfirmasi bahwa Angry Birds Star Wars II permainan akan tersedia pada iOS, Android dan Windows Phone ketika meluncurkan pada tanggal 19 September, dan bahwa hal itu akan menjadi pertandingan yang dibayar seharga $ 0,99 (£ 0,69).

Itu mengikuti pola yang ditetapkan oleh pertama Angry Birds game Star Wars, yang dirilis di tiga platform pada November 2012, dan sejak itu telah diunduh lebih dari 100 meter kali.

Rovio akan merilis versi gratis tambahan sekuel untuk Android, didukung oleh iklan. Penerbit mengumumkan berita di blog-nya, bersama dengan sebuah trailer untuk permainan disuarakan oleh Ian McDiarmid, yang bermain Kaisar Palpatine di asli film Star Wars.

Angry Birds Star Wars II akan mencakup lebih dari 30 karakter dari alam semesta Star Wars, dan seperti yang diumumkan sebelumnya, akan disertai oleh garis "Telepods" mainan yang diproduksi oleh Hasbro, yang pemain akan dapat memindai mengimpor karakter ke dalam permainan .

Mainan akan biaya antara £ 5,99 dan £ 39,99 di Inggris, yang mewakili aliran pendapatan non-mobile terbaru untuk Angry Birds. 45% dari pendapatan Rovio pada tahun 2012 berasal dari penjualan mainan mewah dan barang-barang bermerek lainnya.

Angry Birds Star Wars II juga akan memiliki range sendiri dari mainan, pakaian, aksesoris, buku dan mainan mahal. National Geographic menerbitkan buku resmi dari permainan pada tanggal 17 September.


Model untuk Angry Birds Star Wars II Telepods mainan Activision Skylanders franchise, yang menghasilkan lebih dari $ 1 miliar dari penjualan untuk penerbit dalam pertama 15 bulan setelah debutnya pada tahun 2011.

Disney baru saja meluncurkan Disney permainan Infinity dan jangkauan mainan untuk mengikuti, sementara Cartoon Network dan Lego berkolaborasi pada merek fisik-memenuhi-digital serupa yang disebut Mixels, yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2014.

Rovio akan berharap untuk melampaui download 100m pertama Angry Birds Star game Wars dengan sekuelnya, dan membuktikan franchise utamanya masih terbang tinggi di 2013.

Penerbit berakhir 2012 dengan 263m pemain aktif bulanan games Angry Birds, tetapi telah dikalahkan dalam hal pendapatan dengan free-to-play game seperti Clash of Klan, Candy crush Saga dan Puzzle & Dragons tahun ini.

0 comments: